Cara Menyiasati Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Bookmark and Share
Cinta pertama adalah dimana seseorang itu mengalami yang namanya jatuh cinta untuk pertama kalinya, serta faktor itu bakal terasa aneh sebab bakal membikin seseorang berdebar saat berjumpa dengan sang pujaan hati, terkadang membikin seseorang itu senyum-senyum sendiri apabila membayangkan orang yang dicintai, cinta pertama juga bisa membikin seseorang menjadi tidak jarang bercermin padahal biasanya tidak pernah. Cinta pertama biasanya datang pada saat seseorang beranjak remaja, serta tidak sedikit bakal mengecap hingga waktu yang lama. Cinta pertama tidak sama dengan cinta monyet, sebab cinta monyet tersebut lebih terhadap perasaan menyayangi terhadap lawan jenis, cinta monyet juga bakal membikin seseorang menjadi malu saat berjumpa dengan sang dambaan. Cinta monyet bakal lebih mudah hilang serta jarang yang hingga membekas.


Cinta itu anugerah, jadi bakal terasa indah bagi yang mengalaminya. Tetapi tidak semua cinta bisa membikin seseorang tersanjung, sebab tidak semua orang yang kami cintai membalas perasaan cinta kita. Nah terkadang itu sangat menyakitkan, apalagi itu adalah cinta pertama kita. Mungkin kejadian tersebut sedang kalian alamiah saat ini, yaitu cinta pertama tetapi bertepuk sebelah tangan. Serta faktor itu pastinya bakal membikin kalian downn serta hilang semangat,sehingga tidak lebih fokus dalam meperbuat segala kegiatan. Untuk itu saya tulis postingan ini, yaitu postingan yang mengulas bagaimana menyiasati cinta bertepuk sebelah tangan pada cinta pertama.

Guna menyiasati cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan, kalian bisa meperbuat berbagai faktor dibawah ini:

Jangan Menyalahkan Diri Sendiri
Jangan menyalahkan diri sendiri adalah tutorial menyiasati cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Tidak sedikit remaja yang mengalami faktor tersebut bakal menjadi minder serta menyalahkan diri sendiri. Kalian tidak usah berfikir bahwa kalian tidak tampan alias cantik, kalian juga tidak butuh berfikir bahwa kalian tidak ada yang dibanggakan, dll. Anggap saja bahwa kegagalan kalian memperoleh pujaan hati itu sebab terbukti dirinya bukan yang paling baik untukmu. Tetaplah PD (tetapi jangan over PD), yakinlah bahwa ada segi lain yang bisa kalian banggakan.

Jangan Meratapi alias Rugii
Kenapa aku wajib mencintainya alias kenapa aku wajib berjumpa denganya? Pikiran itu tidak jarang timbul terhadap remaja yang cintanya tidak terbalas. Jangan berfikir semacam itu, sebab cinta itu hidayah serta kalian tidak bisa mengarahkan arah cinta kalian untuk siapa, cinta itu mengalir serta kalian hanya bisa mengikutinya. Yang baik untuk kalian perbuat adalah jadikan kegagalan itu sebagai pembelajaran nasib,bahwa apa yang kalian inginkan tidak semua bisa kalian raih.

Duniamu Itu Menyenangkan
Masih tidak sedikit faktor seru yang kalian perbuat ketimbang meratapi yang terjadi, misal bermain dengan kawan-kawanmu, bercanda dengan mereka, dll. Dunia ini indah, jadi buat apa kalian berkeluh kesah semacam itu. Ayo ajak kawan-kawanmu untuk menciptakan suasana seru serta gembira, dengan begitu persoalan kegagalan cinta pertamamu bakal segera terobati.

Fokus Belajar
Cara menyiasati cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan yang terbaru adalah dengan fokus sekolah. Sekolah adalah gerbang masa depanmu, jadi tidak ada argumen untuk kalian bermalas-malasan. Raih prestasi di sekolahmu, dengan kalian meraih prestasi niscaya tidak sedikit cinta yang bakal datang padamu.